Tekejut *Ohh,,

hai temen2 ketemu lagi.. langsung aku ceritai aja ya.

waktu pertama aku denger kak shilla keluar dari blink, aku sempet kaget. dalam hati aku bicara "hah? apa bener tuh? itukan cuma perannya" tpi wkt aku lihat di official fanspage, fanspage n' twitter nya kak shilla, memng banyak yang nanya gtu. aku gabung aja..
fanspage 1 bilang "shilla keluar gara2 IFC" dalam hati ku ngomong "ah, masa' sih?"
fanspage 2 bilang "eh kalian semua jangan banyak tanya! udah jelas2 diPAA kayak gitu"
fanspage 3 bilang "shilla keluar soalnya dia nggak enak/gimana gtu punya maneger 2 trus shilla putusin untuk milih solo karier" saat aku denger itu aku lega.
kalian percaya gak? aku sampe nge-post trus lewat fb n' twitter + tanya kak shilla lewat Heello tpi nggak ada  satupun orang yang coment *krik krik-_-* tpi ada yang ngelike. #takdir
trus kalian percaya gak? aku ampe nangis lho #lebay

udah ya sampe sini dulu, bye

Tidak ada komentar: