My Clock

Sisi lain Ashilla Zee


Sisi lain Ashilla Zahrantiara

Shilla merupakan artis yang selalu membawa tren baru anak muda di dunia maya, khususnya dalam hal pengenalan terhadap diri, baik itu cara mengendalikan diri, berinteraksi dengan orang lain, maupun hal-hal lainnya. Shilla memang sering blak-blakan di dunia maya[11], terutama twitter. Dan hal itu membuat Shiters (Shilla Haters) selalu ingin menjatuhkan dan menjelek-jelekannya. Namun, sifat Shilla yang apa adanya ini yang membuat istimewa dimata Shivers. Dia tidak takut kehilangan fansnya, lebih memilih bersikap apa adanya daripada memakai topeng yang menutupi sifat aslinya. Sementara melalui penampilannya di atas panggung hiburan dan ekspresi wajah yang lucu baik dalam fotografi digital/photoworks[12][10][9], video musik dan/atau sinetron secara langsung telah memopulerkan berbagai keunikan yang khas[13], dari sederhana hingga mewah. Di atas panggung, penampilan Shilla paling berenergi, sehingga menarik penonton. Shilla juga merupakan artis yang terbuka mengenai kehidupan pribadinya di media sosial, selama tidak menyangkut hal yang sangat pribadi. Sering diterpa gosip menjalin hubungan khusus dengan sejumlah nama, namun sering kali dia jawab dengan mengambang. Dan dalam menanggapi komentar negatif mengenai dirinya, Shilla sering berkata: “makasih (terima kasih)”.
Dikenal sebagai seseorang yang kontroversial oleh kalangan yang sudah mengenal secara dekat maupun yang tidak, terutama dikalangan Shivers (Shilla Lovers) dan Shiters (Shilla Haters) yang adalah sebutan bagi para fans Shilla, dimana kadang basis fansnya (positif dan negatif) tersebut seringkali berbeda pandangan tentang Shilla. Mulai dari ketenarannya di Blink bersama Shivers, sampai berbagai motivasi dari Shivers untuknya, sampai-sampai para Shivers mendedikasikan sebuah buku untuk Shilla yang berjudul Cuap-cuap Shivers. Di dalam Blink, Shilla lebih dikenal luas atau paling populer di kalangan remaja Indonesia, karena dia selalu bersikap memberikan yang terbaik ketika diatas pentas meskipun dibelakang panggung kebalikannya dan juga selalu berterus terang apa adanya terhadap kejadian yang tengah dirasakan[14]. Ia juga juga sering masuk Trending Topic Twitter karena Shivers sangat kreatif membuat hastag tentang Shilla dan menjadikannya Trending Topic. Meskipun kidal, Shilla tetap makan dengan tangan kanan, meskipun kadang dia lupa dan lebih nyaman menggunakan tangan kiri. Selain itu dia tidak merasa cantik meskipun dia mengakui sebagai seseorang yang narsis dan menyukai angka 9. Lagu favoritnya adalah Could It Be dari Raisa. Dan ia adalah penggemar berat Pororo, Justin Bieber dan Taylor Swift, sampai-sampai dalam foto akun Twitternya Shilla menyunting foto dirinya bersama Justin Bieber. Ketika datang ke konser Katy Perry tahun 2012 di Indonesia beberapa waktu yang lalu, ia memakai baju lengan panjang dari penggemarnya. Disamping itu Ia tidak suka bau duren, sayur dan juga buah.
Berdasarkan arti nama, Shilla berarti udara - Zahra berarti bumi - Tiara berarti sesuatu yang indah di kepala. Direncanakan pada awalnya bernama Ashilla Zahranti, akan tetapi karena kepalanya lonjong maka jadilah Ashilla Zahrantiara.

Tidak ada komentar: