Kekecewaan ku terhadap FRIENDS




Aku nggak bisa ngungkapin dari mulutku itu sendiri. Makanya aku nulis diBlog ini khusus kalian. Semoga kalian lihat Blogku.

Kejadian hari ini. Hari/tanggal Selasa, 11 April 2012
Guys, aku minta maaf atar perilaku aku yang jahat/nakal/jelek sama kalian.
Guys aku kan janji akan beritau isi hatiku, tentang aku nangis tadi.
Aku itu Cuma bertanya-tanya didalam hatiku ini.
Menurutku, aku itu nggak pnya sahabat terbaik.
Aku selalu memarahi/nyentak kalian sebelum ku tau sebab pastinya, pasti kalian membenci ku.
Aku sedih banget, aku nyesel udah gituin kalian.
Sudah lama aku menampung kekecewaanku didalam hatiku, dan itu terasa perih dan sakit sekali didalam hati ku. Pasti kalian nggak akan bisa menahan nya, karena itu sangat sakiiit sekali. Itupun aku ingin balas dendam sama orang yang udah ngecewain aku. Tapi aku nggak bisa ngelakuin itu karena itu sangat sakit. Orang itu kebanyakan sukanya berbuat sesuka berbuat mereka, tpi klo digituin nggak mau.
Klo misalnya Nandita, Rifa, Tia, Lala menganggap aku sahabat mengapa mereka sering ngecewain aku? Kenapa mereka nggak pernah menghargai aku? Kenapa mereka nggak pernah sayang sama aku?

Tidak ada komentar: